Kamis, 27 Oktober 2011

CHERRYBELLE DAN SMASH SATU PANGGUNG

Cherry Belle dan SMASH Satu Panggung
 355Share
Jakarta, KasaKusuK.com
Apa jadinya jika SMASH dan Cherry Belle satu panggung? Tentu saja heboh. Inilah yang terjadi saat keduanya mengisi panggung majalah musik yang di gelar di Hard Rock Cafe Thamrin Jakarta Pusat. Penonton yang kebanyakan remaja juga bisa menyaksikan Boys dan Girls Band lainnya. Dari Maskara, Minnie dan Micky. Hari itu memang acara grup vokal yang menjual tampang, suara, dan koreografi di atas panggung.
"Maju terus Boys dan Girls Band Indonesia," kata anggota SMASH Morgan yang disambut teriakan histeris para penonton. Begitu juga dengan Cherry Belle yang malam itu tampil cantik mengenakan busana centil dan berwarna.
Rabu (12/10) memang menjadi hari istimewa buat satu anggota Cherry Belle. Annisa merayakan ulang tahunnya. Dan Annisa sempat malu-malu ketika ditanya oleh para penonton berapa usianya kini. "Aku sekarang 21," ucap annisa yang tampak lebih muda dari usianya.
Malam itu Cherry Belle tampil sebagai pembuka. Dan pamungkas panggung Boys dan Girls Band ini ditutup oleh aksi memikat SMASH. (YUG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar