Kamis, 27 Oktober 2011

SMASH SIAPKAN ALBUM DI INDONESIA DAN 3 NEGARA ASEAN

SMASH Siapkan Album di Indonesia Dan Tiga Negara ASEAN
 235Share
Jakarta, KasaKusuK.com
SMASH terus berupaya untuk memantapkan langkahnya di dunia musik. Tidak hanya di dalam negri tapi juga mancanegara. Maklum Rangga, Rafael, Reza, Ilham, Dicky, Morgan dan Bisma berencana untuk merilis album perdana mereka serentak di Indonesia, Kuala Lumpur, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura.
"Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan merilis album pertama. Doain aja semuanya berlangsung mulus," jelas Rangga kepada pewarta ketika ditemui di studio televisi di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Senin (24/10) malam. SMASH memang terus bikin kejutan termasuk akan menggelar mini konser Minggu 30 Oktober mendatang.
Di tiga negara itu, SMASH memang punya kumpulan fans. Permintaan agar rilis album itu dilakukan secara serentak berdatangan. "Kami memang punya fans base di tiga negara itu. Mudah-mudahan saja, semuanya berjalan sebagaimana yang kita harapkan," lanjut Rangga. SMASH adalah boys band yang menginspirasi lahirnya banyak grup vokal sejenis di tanah air yang kini tumbuh bak cendawan di musim hujan. (YUG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar