Kamis, 27 Oktober 2011

SMASH TIDAK MERASA SENIOR

SMASH Nggak Merasa Senior
Jakarta, KasaKusuK.com
SMASH diakui atau tidak telah membangkitkan kembali era boys dan girls band di tanah air. Sejak Trio Libels, ME, T Five, dan Coboy, bisa dibilang industri musik menutup diri untuk memproduksi jenis musik ini. Tapi wabah ini juga harus dilihat merupakan trend yang dipengaruhi oleh merebaknya J-pop, dan K-Pop.
Kehausan akan penggila grup vokal yang terdiri dari cowok ganteng atau perempuan cantik akhirnya dipenuhi oleh Rafael, Rangga, Bisma, Ilham, Reza, Dicky dan Morgan. Makanya ketika mereka mendulang sukses, grup sejenis bermunculan, bahkan terkesan sesak. Indonesia pun dijejali oleh grup vokal ala Korea Selatan atau Jepang tersebut.
Sebagai yang pertama muncul di tahun 2010, dan menyebabkan banyak pengekor, tidak membuat mereka menjadi tinggi hati dan merasa senior. "Kami nggak mau disebut senior. Kalau memabangkitkan kembali industri musik boys band mungkin iya karena muncul pertama di awal. Tapi kalau senior belum pantes." kata Rafael. "Kami juga belum ada apa-apanya jika dibandingkan Trio Libels, ME atau Coboy," lanjut Rafael yang ditemui usai mengisi acara di Taman Mini Indonesia Indah, Senin (24/10). (YUG)
cerita terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar