Sabtu, 24 September 2011

~Benci jadi Cinta~

cerita tentang sm*sh lagee..
cekidot! ;)


dulu, pas gw kelas 6 SD.. gw tuh denger2.. ada boyband baru yg nama'a SM*SH..
sahabat gw kasih tw boyband itu.. pas gw cari2 info ttg mereka.. trnyata mreka itu mmg baru2nya terkenal di dunia maya..
pas gw blom tw klo SM*SH itu sypha.. gw suka katain n bully mreka..
ya ngatain 'kyak tai' lah.. 'banci kaleng' lha.. apa lha..
smpe2, gw tuh gk mw dngerin lagu mreka yg brjudul 'I Heart You'
lagu'a aja gw smpe edit2.. jd'a 'I Hate You' bkan 'I Heart You'

trus, ada tmen gw yg smashblast.. nama'a Miranti..
di buku tulis'a.. buku kertas ulangan'a .. smuanyah tulisan'a 'GUE SMASHBLAST'
trus, kata kk spupu gw.. klo smashblast itu dgnti jd 'semeblek'..
gw ketawa ngakak!! gk bisa brenti2 deh ngakak'a.. =D


pas SM*SH mulai trkenal, gw mulai ngikutin acara mereka..
tp, lwat via TV ya.. bkan ngelive kesana..
malay aje gue!! -_-V

pas gw dnger n liat dance mreka.. gw bilang 'wuih.. keren jg mreka.. salut deh gue!! (y)'
lama2, gw jd suka sm SM*SH !! \^_^/
smua di hp gw, foto2 nya SM*SH smua!! :O smpe2, kk spupu gw bingung..
'dek, km gk prnah foto2 yha?! ini foto'a SM*SH smua!! :S'

sampe skrang, gw jd SMASHBLAST !!gw bangga jd smashblast..
bangga banget dhe.. :)

1 komentar:

  1. ya ampun ternyata dulu sepaham denganku.... *geleng2 kepala*

    BalasHapus