Kamis, 15 September 2011

~Hari yang tidak pernah dilupakan~

hhooaammm.. :O :O !!
bloggerss.. gw mw curhat lg neh!!
waktu gw lg iseng" maen fanbase.. ada model yg namanya kak Mutiara.. (@MutiaraHK)
dia tuh model lho.. cantik lg!!
dia baek sm para fans2nya deh.. klo ada org laen yg mention dya..
ya.. 4 x 4 = 16.. sempat tak sempat.. harus dibalas.. #hihihi

Pada jam 17.00 sore, gw iseng2 aja mention dia.. ternyata dibales loh!! yeaayy.. \^_^/
gw seneng banget,, jarang2 mention gw dibales sm artis!! =D
tiba2, bb gw lowbat! yahh.. jd gk bisa nerusin mention2nya deh.. gw pikir gitu kan?!
akhirnya, gw bilang ke dia :'Kak, udh ya,, bb ku lowbat.. mw dicharger+skalian mw ngerjain PR !! bbman aja deh #mangadapinnya -_-V' mlalui via twitter..

trus, dya bles ke gw ' cek DM ya drey.. :* '
gw pikir ada apaan kan di suruh cek DM ?!
eh.. ternyata..
GW DIKASIH PINNYA DIA !!
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA..
gw seneng banget!! 11110000 %%%%% gw deh snengnya..
gw minta trimakasih udh smpe 5 kali ke dya!!
pokoknya seneng banget deh.. yeaayy,, \m/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar