Selasa, 06 September 2011

~Curhat 2~

*Lanjutan dari curhat 1*

Akhirnya, tanggal 25 juli pun datang!! kita anniv yang ke 3 bulan!! yyeaayy.. smua fanbase" yg udh kita follow & yg udh di follback ngucapin slamat anniv ke kita!!
gw & teh Riri udh bkin tweet smpe 25 lbih cman untuk mnta ucapan anniv sm smua MS.. :( dr Morgan,Bisma,Rangga,Rafaell,Dicky<Reza & Ilham.. smpe besok kita gk diucapin!!
rasanya.. ya,, sedih.. kecewa.. gallau.. ya gtu deh!! -_-
tdinya, dlm rangka anniv kita.. kita mw bkin smacem lomba gtu deh!! tp, kita bingung.. ntar yg menang.. kita mw kasih hadiah apa!! klo follback, udh biasa.. klo mnta di follback sm smua MS.. mw gmna?! kita aja blom di follback" og.. akhirnya, kita mutusin untuk batalin lombanya,, :(

akhirnya.. anniv kita udh berlalu!! rasa kecewa, galau, sedih itu pun udh ilang dr benak hati yg paling dalam.. *assiikkk dahh*
gw pikir", 2 admin aja gk cukup!! harus ada yg bantuin lagi.. akhirnya, gw bkin sesi pmilihan admin fanbase @SmashblastSeven !! trnyata, ada yg bersedia juga lho.. ada 2 prg yg bersedia!! namanya Icha & Nova.. mreka bner" siap jd admin.. akhirnya, ge ptusin.. mreka yg jd admin!!

1 minggu berlalu.. ada SB biasa yg mention gue.. namanya Lintang.. kita udh deket jg lama!! dia udh anggep.. gue itu adeknya sndri.. tiba", dia DM in gue di twitter.. 'dek.. km stuju gk klo kk jd admin di fanbase mu??' ya.. gue jawab 'wah.. boleh tuh!! kbetulan kita butuh 1 admin lg..' akhirnya, dia jd admin deh!!

bulan agustus datang.. ada yg umumin!! kalo ada acara sm*sh dlm 1 bulan slama puasa.. nama acara itu 'Smash Ngabuburit' .. smua SB senangg banget!! gue pun juga..
pas udh mendekati lebaran, gw pikir" lagi.. gmna klo fanbase gw, gw gnti username nya?!?! jadi @genkseminyak atw @seminyakers ya?! okey.. smua admin" di fanbase gw stuju.. gw coba tuh kan.. ehh gk bisa!! akhirnya, gw balik aja namanya jd @seminyak_genk deh!! baru bisa..

ya.. itulah crita gw!! ada sedihnya.. senengnya.. kecewanya.. galaunya.. ya.. smuanya campur aduk lah kyak es campur!!
lo suka sm crita gw?! kasih pndapat di comment ya.. klo bner" suka, just  to be a followers!!

thx be4..
-audrey-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar