Rabu, 07 September 2011

~Penjelasan tentang link yg aku share dibawah tema blog~

hy guys..
gw cman mw kasih tau neh..
kalian liat kan?! ada LINK dibawah tema blog gw?!
nnah.. itu tuh daftar lagu" ChiBi & SM*SH ..
bagi yg ANTIS, gk usah didenger ya..
klian mah kerjaannya cman ngerusak lagu orang & ngedit" lagunya spy jelek!!

soundcloud.com itu.. adalah untuk memutar, mendengarkan & mengupload lagu" yg kalian suka!!
bagi yg SB, pasti tau dong 'smash | official website' ??!! ( http://www.smashblast.co.id )
di menu bagian kiri, di 'smash | official website' ada pilihan 'recent music' ..
nahh,, coba kalian liat disana!! mreka mnggunakan soundcloud lho untuk mengupload lagu" sm*sh!!

kalo di website ChiBi aku kurang tw.. soalnya, di website ChiBi isinya ttg biodata, video" kgiatan mereka..
klo mw langsung liat websiteny ChiBi knjungi aja web nya:
http://www.cherrybelle.info


yg blom tau sm*sh & ChiBi.. ntar gw share deh foto" mreka!!
sgitu dulu deh pnjelasan gw!!

sekian yawww.. GEHO !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar