Senin, 05 September 2011

~Curhat 1~

hy guys.. gw mw sdikit curhat neh!!
didengarkan yaww..
cekidot!! GEHO !!


Pd saat itu, gw lg suka"nya on di twitter pribadi.. gw kpikiran, pingin jd admin fanbase SM*SH.. scara, gw tuh smashblast..
akhirnya, gw bkin fanbase yg gw namain @SmashblastSeven ..
arti dr @SmashblastSeven itu sndri adalah.. ya.. gw Smashblast.. lo smashblast.. personil sm*sh ada 7.. jd gw pake b.inggris jdnya seven.. & jdilah @SmashblastSeven .. kita berdiri pd tanggal 25 mei 2011 ..
gw jd admin, gk sendirian.. tp, dibantu sm sahabat gw.. namanya Shania!!
tp, lama klamaan.. kyaknya sahabat gw itu gk sanggup jd admin!!
dia jarang on fanbase & dia gak peduli gtu deh.. bkin gw emosi..
akhirnya, tanpa spngetahuan dia.. gw kluarin aja dia jd admin.. drpd pusing"??!!

udah 2 bulan fanbase @SmashblastSeven berdiri.. fanbase kita blom di follback" sm personil sm*sh.. udh mention brpa kali + smpe tangan gw kriting jg gak akan dibaca & jg gk akan di follback!!
gw jg smpet envy klo ngeliat fanbase laen bkin tweet bwt co rafaell: 'co.. cek DM ya..'
hati gw sakkiitttt banget.. *caelah*

pas lg iseng" liat mention, tiba" ada mention masuk tuh!! gw udh kegirangan aja.. krain gw dr salah satu personil sm*sh yg bales mention gw..
EH !! TERNYATA !! dia SB biasa yg pngin nanya..
namanya Tere.. ( @Ra_Ri_Ta ) tp, gw panggil dya teh Riri.. udh 3 hari berturut" kita mentionan, mulai dr mentionan smpe mnta nomor hape & smpe skrang masih tmenan udh kyak kk-adek....
gw pikir".. 'ni org rajin on twitter jg ye?! hhmm.. bleh jg gw jdiin admin.. hihihi..'
gw coba nawarin dya, spy mw gk jd admin fanbase gw.. ternyata dya mau!! assiikk.. gw gk sndrian lg yg ngurusin fanbase!!


fanbase gw berjalan dngan lancar.. SB yg pnya bb, mnta pin gw..
td nya contact di bb gw gk ada 50 lebih.. gra" fanbase @SmashblastSeven .. contact tgw jd nambah!! yyeaayyy!!!
walupun teh Riri gk pake bb, gw masih bisa smsan sm dia.. pokoknya asik deh..


mw denger curhat gw slanjutnya??!!
TO BE CONTINUED ya.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar