Jumat, 09 September 2011

~FLY COMEDY~

all yg baca #fly nih.. ini demi temen gue ya namanya Wina!! dya tuh agak kejam gtu deh..
ywdah lah.. drpd panjang", mndingan langsung baca ae..


#fly
Morgan: hmm.. nenek km dulu tukang jait ya?!
kamu: hhmm..??!!! *mikir*
Morgan: iya bukan??!!
kamu: hhmm.. bukan tuh!!
Morgan: *salting* brrati gw salah org.. maap yak!! #lah


#fly
Reza: bapak km tukang ojek ya?!
kamu: iya.. kok tau??
Reza: ya allah.. kmren kecelakaan noh!!! #gubrakkk


#fly
kamu: aku mw cat rambut ku nih!!
Bisma: eh jangannnn !!!!!!!!!!!!!!!!!!!
kamu: lho?! knpa???!!
Bisma: kan skrang lg lebaran.. jd, tukang salonnya pada pulkam.. #yah


#fly
kamu: aku makan ya kue nya.. :)
Rangga: eh jangan !!
kamu: knpa?! kadaluarsa?? klo udh kadaluarsa knp masih di taruh disni??!!
Rangga: bkan!!
kamu: trus???
Rangga: ntar abis kue nya..
kamu: *somprett*

#fly
Rafaell: km natalan dpet hadiah gak?? *sorry yg agama muslim*
kamu: dapet dong.. :p
Rafaell: dr syp?! santa claus??
kamu: bukan lah.. mang aku anak kecil !! :p
Rafaell: trus??
kamu: dr tukang loak.. #eh
Rafaell: *bekas smua dong -_-V*


#fly
Ilham: aelah.. motor sialan !!
kamu: knpa ham?! kok ngomel" sndri??
Ilham: iya nih.. motornya rusak !!
kamu: lho?! kok bisa??
Ilham: iya.. soalnya td aku tendangin!!
kamu: *DODOL!!*


#fly
Bisma: aduh!! sakit..
kamu: apanya yg sakit bis??
Bisma: tangan-nya.. T_T
kamu: lho?! knpa??
Bisma: tanganku sakit gara2...........................................................
kamu: gara2 knpa??
Bisma: gra2 td kena silet..
kamu: aduh!! mang td km ngapaen??
Bisma: lg nnton infotaiment 'SILET' : SETAJAM SILET !!
kamu: -_-V

#fly
kamu: ki.. aku pake behel jg ya kyak kamu.. ;;)
Dicky: eh jangan!!
kamu: knpa??
Dicky: sakit tau ..
kamu: ah.. cman sbntar ini sakitnya!! -_-
Dicky: bkan sakit itu!!
kamu: trus??
Dicky: kaki-ku km injek !! T_T
kamu: eh maap.. hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar